Santa Cruz Syndicate Didukung Sponsor Baru

Rider tim Santa Cruz Syndicate (Foto: Santa Cruz Bicycles)

Tim downhill Santa Cruz Syndicate (SCS) menyatakan telah didukung oleh beberapa sponsor anyar. Sponsor tersebut mulai dari komponen, pelumas hingga cat.

“Burgtec telah secara resmi juga telah bergabung dengan tim sekarang, dan akan memberikan bar (setang), stem dan seatpost dalam berbagai ukuran, yang diyakininya dibutuhkan oleh Greg (Minnaar). Mereka juga akan mengembangkan grip dengan Minnaar dan Vergier saat musim berlangsung,” demikian pernyataan tim SCS.

Crank Brothers akan terus memastikan pebalap menjaga keberaniannya dengan pedal di segala kondisi dan fi'zi:k memiliki serangkaian sadel khusus.

Selain itu, tim ini juga akan didukung Chris King pada hub, headset dan espreso. Sementara Clif  sekali lagi akan menyediakan gizi. Dan di balik layar, WD-40 akan memastikan semua komponen berjalan lebih lancar.

Dua pendukung terbaru di tim Syndicate adalah N12 Technologies dan Silverstone Paint Technologies.

N12 Technologies, yang berbasis di Massachusetts, AS, memberikan material nano yang canggih kepada para insinyur komposit Santa Cruz sehingga memungkinkan mereka untuk membuat roda Reserve berperforma tinggi. 

Sedangkan Silverstone Paint Technologies (SPT), dari Inggris, adalah perusahaan perintis di balik pengecatan terbaik yang kerap dilihat di sirkuit F1. Menggunakan bahan terbaru dan teknik finishing SPT, hal itu akan menciptakan warna kustom sepeda V10 tunggangan tim Syndicate, memangkas bobot desain dan terlihat secepat F1.

Pada musim 2019, Tim Santa Cruz Syndicate akan diperkuat oleh Greg Minnaar (Afrika Selatan), Luca Shaw (AS) dan Loris Vergier (Prancis). Tim akan turut didukung oleh Steve Peat (pelatih kepala dan juru bicara tim), Kathy Sessler (Chief Whip), serta Doug Hatfield, Jason Marsh dan PA Roche (mekanik).

***

Sumber & Foto: Santa Cruz Bicycles

Komentar