Tim Scott-SRAM MTB-Racing Juara Cape Epic

Tim Scott-SRAM MTB-Racing

Tim Scott-SRAM MTB-Racing akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum lomba MTB marathon Cape Epic 2019, yang berakhir Minggu lalu, di Afrika Selatan. 

Setelah menempuh 7 stage yang berat, tim Scott-SRAM MTB-Racing yang diperkuat oleh juara dunia XC Nino Schurter dan Lars Forster mencatat waktu tercepat dari tim lainnya. Nino Schurter dan Lars Forster unggul sekitar 8 menit atas pasangan Manuel Fumic dan Henrique Avancini (tim Cannondale Factory Racing), yang harus puas berada di podium kedua. 

Nino Schurter dan Lars Forster

Bagi Schurter, ini adalah gelar keduanya dan bagi Foster, keberhasilan ini menjadi debutan emasnya di musim ini. 

"Ini luar biasa. Sangat istimewa bisa menang. Sangat sulit untuk memenangkan perlombaan ini. Anda harus memiliki banyak keberuntungan dan tim yang kuat. Kami sangat bersemangat tentang hal itu," kata Schurter.

Sementara itu, gelar juara di kelas putri diraih oleh tim Investec-songo-Specialized yang berisikan dua juara dunia, Annika Langvad dan Anna van der Breggen.

Annika Langvad dan Anna van der Breggen

Pada kategori ini, Annika Langvad dan Anna van der Breggen, berhasil menaklukkan perlawanan Candice Lill dan Adelheid Morath dari tim Fin Summit.

Bagi Langvad, gelar ini menjadi gelar kelimanya dan membuatnya sejajar dengan Karl Platt dan Christoph Sauser. Sementara bagi van der Breggen, kemenangan ini menjadi hasil gemilang pertamanya di ajang tersebut.

Annika Langvad dan Anna van der Breggen

“Absa Cape Epic selalu begitu kuat, penuh suka dan duka ... sangat emosional tahun ini. Minggu ini sangat menyenangkan dan saya sangat menikmati berkendara bersama Anna dan membangun kemitraan baru. Itu merupakan 'ledakan' besar,” ungkap Langvad.

***

Komentar