COMMENCAL VALLNORD DH Team Siap Hadapi Musim 2019

Rider COMMENCAL VALLNORD DH Team (Foto: Commencal.com)

Pada 27 dan 28 April mendatang, kita akan melihat putaran pertama musim Piala Dunia DH yang akan diadakan di Maribor, Slovenia. Ini akan menjadi kesempatan bagi tim untuk mengungkapkan penampilan baru mereka.

Musim ini, tim akan termasuk Amaury Pierron, Myriam Nicole, Rémi Thirion, Thibaut Daprela plus Thibaut dan Gaëtan Ruffin. Di antara mitra baru mereka tahun ini adalah komponen ENVE, yang akan melengkapi sepeda dengan roda dan setang. Sementara BELL akan menyediakan helm untuk tim.

Setelah persiapan yang baik untuk balapan musim panas, tim ini pun siap melakukan “pertempuran” dan itu pasti menjanjikan untuk memasukkan aksi yang menakjubkan.

Tahun-tahun terakhir ini, juara Piala Dunia Amaury Pierron akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mempertahankan posisinya tahun ini dan mengelola tekanan untuk mempertahankan plakat No. 1, akan menjadi pengalaman baru baginya. Itu sama halnya seperti Thibaut Daprela di kategori junior.

Tunggan para rider COMMENCAL VALLNORD DH Team, SUPREME DH (Foto: Commencal.com)

Sayangnya untuk Myriam Nicole, yang mengalami cedera pada kakinya hanya beberapa hari sebelum pertemuan besar pertama musim ini, akan memperlambatnya dalam beberapa waktu. Tentu saja dia akan absen dalam beberapa bulan ke depan.

Tetapi rekan satu timnya dapat mengandalkannya untuk mendukung mereka di awal musim dan semoga saja dia bisa mengenakan warna tim barunya di beberapa veneue pada 2019.


Komentar