Tim DH SRAM-TLD Racing Diperkuat Dua Rider Baru

Tim downhill SRAM - Troy Lee Designs Racing telah mengumumkan skuadnya untuk musim 2019. Yang menarik tim ini akan diperkuat oleh dua rider muda potensial, yaitu Valentina Höll and Lucas Cruz.

Valentina alias Vali Höll adalah rider wanita yang kuat. Pada musim ini dia berlomba pada kategori junior terakhir. “Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari SRAM TLD Racing untuk musim mendatang! Mat dan saya adalah tim impian dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik agar tetap seperti itu. Memiliki Lucas dan JT di tim membuat kami keluarga balap nyata dan saya rasa, saya bisa belajar banyak dari mereka,” ungkap Vali dalam siaran pers tim.

Tim DH SRAM-TLD Racing musim 2019

Sementara itu, Lucas akan ambil bagian di kategori junior. Sebelumnya, rider muda Kanada itu didukung oleh Trek BC Devo Team dan the Stevie Smith Legacy Fund.

“Saya sangat terharu ketika saya tahu saya akan menjadi bagian dari SRAM TLD Racing. Butuh kolaborasi besar-besaran untuk menyatukan tim ini dan saya sangat menghargai semua yang dilakukan perusahaan dan orang-orang di sini untuk saya dan masa depan saya!” jelas Lucas.

Tim ini juga memiliki 2 crew berpengalaman Mat Gallean dan JT Evans, yang telah menangani sejumlah rider top dunia - Nicolas Vouilloz, John Tomac dan Luca Shaw.

Baca: 
Pahraz Bertekad Raih Podium Pertama di Nepal
Keren! Begini Penampakan Jersey Spesial Giro d'Italia 2019


Komentar