Nukeproof Perkenalkan Koleksi Apparel Terbaru


Pabrikan sepeda asal Inggris, Nukeproof, baru baru ini telah merilis koleksi apparel terbarunya.

Pada tahun 2019 ini, Nukeproof, memiliki 4 varian clothing atau pakaian bersepeda dengan style yang berbeda, mulai dari downhill, enduro hingga kasual.

Varian Blackline ditujukan untuk para penggemar MTB genre trail. Berupa jersey dan celana pendek, varian ini dirancang untuk penggunaan di medan kering maupun basah dan diklaim menawarkan kenyamanan bagi penggunanya.

Backline jersey

Celana pendek Backline


Jersey Blackline terbuat dari bahan S-CafĂ© daur ulang dan dilengkapi fitur ventilasi di panel belakang, lentur, cepat kering dan anti bakteri. Sedangkan untuk celanan pendeknya terbuat dari polyester yang lentur dan berkualitas tinggi. 

Jersey varian ini tersedia dalam jenis lengan panjang dan pendek serta celana pendek dengan opsi warna abu-abu, hijau dan biru.

Varian Nirvana merupakan koleksi yang dirancang untuk race dan dikembangkan oleh para rider profesional. Koleksi ini terbuat dari bahan cordura berkualitas dan diklaim memiliki bobot yang ringan serta bisa bernapas, namun tetap kuat untuk melindungi penggunanya. Pada produk celanan pendek, terdapat tas untuk menyimpan goggle yang bisa dilepas.

Pada koleksi Nirvana juga terdapat jaket anti air yang ringan dan bisa bernapas. Jaket ini turut dilengkapi fitur sejumlah saku serbaguna, hem yang dapat disesuaikan, port audio serta fitur lainnya.

Nirvana Jersey


Nirvana Shorts


Nirvana Jacket

Dirancang untuk downhill, koleksi Kashmir terdiri dari jersey lengan panjang dan celana pendek yang diklaim sangat kuat dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi.

Celana pendeknya dilengkapi saku praktis dan dilapisi material khusus, DWR. Meski kuat, koleksi ini tetap ringan dan breathable (bisa bernapas) dan memiliki ventilasi.

Kashmir jersey


Varian terakhir, Outland, merupakan koleksi yang bergaya kasual. Koleksi ini terdiri dari hoodies dan sweater dan dirancang untuk dikenakan sebelum, saat di atas sepeda atau bahkan setelah bersepeda.

Outland Hoodie

Seluruh koleksi Nukeproof tersebut dibanderol mulai dari sekitar Rp 558 ribu hingga Rp 2,7 juta. ***

Foto: Nukeproof


Baca juga:
Jakob Fuglsang Juara Liege-Bastogne-Liege



Komentar