[EKSKLUSIF] GFNY Bali 2020 Janjikan Rute Seru dan Menantang





Ajang lomba balap sepeda marathon internasional, Gran Fondo Bali (GFNY Bali) yang akan dihelat pada 23 Februari 2020 mendatang akan menyuguhkan rute yang seru dan memantang bagi para seluruh penggemar sepeda, khususnya di genre road bike.

Seperti event sebelumnnya, GFNY Bali 2020 akan kembali melombakan dua kategori dari sisi rute, yaitu Gran Fondo dan Medio Fondo. Rute Gran Fondo, di tahun 2020 nanti, akan menempuh jarak 134 km. Sementara jarak untuk kategori Medio Fondo adalah 103 km.

Tantangan lainnya, selain jarak tempuh, adalah pada sisi elevasi (ketinggian medan lintasan). Pada rute Gran Fondo, peserta bakal ditantang oleh medan seru, yang menanjak hingga ketinggian sekitar 2.167 meter dari muka laut.

Pada kategori Medio Fondo, kondisi medan yang dilalui para peserta memang tidak se-ekstrem di Gran Fondo. Meski demikian, medan yang dilalui pada kategori ini juga tak kalah seru, dimana titik tertinggi pada rute ini berada di ketinggian 1.389 mdpl.

Kedua opsi rute tersebut ditujukan untuk para penggila sepeda dari semua kalangan, dari pemula hingga mereka yang telah masuk kategori expert. Artinya, bagi mereka yang telah memiliki ketahanan maupun skill bersepeda yang telah mumpuni, maka tak ada salahnya, untuk memilih kategori Gran Fondo. Sebaliknya, bagi para pemula bisa memilih rute Medio Fondo.

Yang menarik juga, pada setiap kategori jarak tersebut, peserta juga dilombakan dengan peserta yang se-level dari sisi usia. Sehingga para peserta dijamin untuk bersaing secara fair bukan?

Untuk Anda yang ingin menjawab tantangan bersepeda yang sesungguhnya sekaligus menikmati alam Pulau Dewata yang menawan, segera daftarkan diri ke pihak penyelenggara. Untuk pendaftaran, penyelenggara melayani dua opsi yang bisa dipilih para calon peserta GFNY Bali 2020 yaitu, untuk pendaftaran dengan pembayaran yang menggunakan mata uang asing (Dollar AS) bisa melalui situs www.gfny.cc.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mendaftar dan melakukan pembayaran dalam mata uang Rupiah bisa melakukan tranfer ke rekening penyelenggara, dengan menghubungi pihak penyelenggara terlebih dahulu ke nomor: 082146393900 atau 087811091968.




Artikel menarik lainnya:


Komentar