LEM Helmets Jalin Kerjasama dengan Polygon UR Team

LEM Helmets Jalin Kerjasama dengan UR Team (Foto: www.lemhelmets.com)

Salah satu pabrikan helm sepeda, LEM Helmets, menjalin kerjasama dengan tim mtb profesional, Polygon UR Team. Kerjasama tersebut akan lebih spesifik ke genre enduro dan dimulai sejak awal Maret lalu.

Dengan kerjasama ini, maka Dan Wolfe, Fabien CousiniƩ, dan rider muda Vinci Vodan, akan menggunakan helm Flow. Mereka juga akan membantu LEM Helmets dalam mengembangkan helm untuk segment MTB lainnya dan kategori Gravity.

“Para rider – dan semua yang terlibat di UR Team – adalah luar biasa dan kru yang memberikan pengaruh, baik saat di sepeda atau pun tidak. Dari tim dengan bersepeda kelas tinggi ke konten kreatif yang mereka ciptakan demi keaslian mereka, kami gembira dan menyambut kerjasama yang luar biasa ini,” kata Keith Cozzens, Global Brand Marketing Director LEM Helmets dikutip dari situs resminya. 

“UR Team melakukannya di luar sana dan tahu perlengkapan terbaik. Jadi terhubung dengan mereka  lewat pengembangan produk dan pengujian, akan menjadi sebuah aset dalam kerjasama ini di masa depan,” tambahnya.

Pendiri UR team Fabien CousiniĆ© juga sangat bergembira dengan kerjasama antara timnya dengan LEM Helmets. 


Helm LEM Flow akan digunakan para rider enduro UR Team (Foto: www.lemhelmets.com)

"Di UR Team, kami sangat senang memulai bekerjasama dengan LEM Helmets. Perusahaan ini memiliki pengetahuan yang luar biasa dalam teknologi helm, dan ini adalah momen yang luar biasa, dapat membantu mengembangkan produk terbaik yang mungkin juga akan menguntungkan bagi para rider,” kata CousiniĆ©. 

“Helm LEM terkini, Flow, adalah helm trail favorit kami yang kami gunakan setiap hari untuk berlatih dan juga untuk race jarak jauh yang kami ikuti. Tetaplah membuka mata untuk apa yang muncul nanti. Masa depan adalah sesuatu yang menarik," pungkasnya.

Untuk merayakan kerjasama tersebut, saksikan video berikut ini: 



Komentar