SCOTT-SRAM MTB Racing Team Kolaborasi dengan HT Pedals

Para pembalap SCOTT-SRAM MTB Racing Team

Dalam menghadapi musim 2020, salah satu tim elite MTB, SCOTT-SRAM MTB Racing Team, resmi menjalin kerjasama dengan produsen pedal, HT Pedals. Hal itu terungkap dari pengumuman resmi yang dirilis oleh HT Pedals. 

Dengan kerjasama tersebut, para pembalap  SCOTT-SRAM MTB Racing Team akan menggunakan pedal buatan HT Pedals di ajang race berkelas dunia, seperti Piala Dunia (World Cup), Kejuaraan Dunia (World Championships) serta kejuaraan nasional. 

Para pembalap SCOTT-SRAM MTB Racing Team akan menggunakan pedal  M1 dan M1T dari HT Pedals

Pedal yg akan digunakan oleh para rider SCOTT-SRAM MTB Racing Team ada pedal M1 dan M1T yang masuk dalam Leopard Series. Pedal M1T dilengkapi serangkaian fitur menarik diantaranya seal bearing, bodi berbahan aluminum CNC dengan poros titanium. Sementara itu, mirip dengan M1T, pedal M1 dilengkapi poros berbahan chromoly yang diproses secara CNC. 

Pada musim 2020, SCOTT-SRAM MTB Racing Team akan diperkuat oleh 4 rider kuat, yaitu Nino Schurter – peraih 3 medali Olimpiade, juara dunia 8 kali dan 7 kali juara di ajang Piala Dunia MTB. Tim juga akan diperkuat oleh rider wanita, Kate Courtney, Lars Forster (juara Eropa 2018) dan Andri Frischknecht (juara Swiss Epic 2018). 


Komentar