PRCT Resmi Berganti Nama Jadi Mula Cycling Team

 

Ilustrasi: Para pembalap PRCT saat belaga di ajang Cambodia Bay Cycling Tour  pada Januari 2020 lalu

Ilustrasi: Para pembalap PRCT saat belaga di ajang Cambodia Bay Cycling Tour  pada Januari 2020 lalu


Tim balap sepeda PGN-Road Cycling Team (PRCT) akhirnya resmi berganti nama. Adapun nama baru tim balap sepeda Indonesia itu kini menjadi Mula Cycling Team.


Pergantian nama tim yang sebelumnya didukung oleh perusahaan gas negara itu telah diumumkan secara resmi di akun Instagram Mula Cycling pada Kamis (20/8) lalu.


Jersey resmi para pembalap Mula Cycling Team yang didominasi warna cokelat, orange dan hitam (Foto: Instagram.com/mula_cycling)


Perjalanan bersama @gas_negara telah berakhir, kini semua dimulai kembali bersama @mulaindonesia. Mula Cycling, Pride Indonesia!!!,” demikian isi pernyataan tim.


Selain berganti nama, Mula Cycling Team nantinya akan berlaga di setiap event race dengan jersey yang berbeda. Bila sebelumnya jersey tim didominasi dengan warna biru, kini menjadi warna cokelat muda dengan paduan warna oranye dan hitam.


Mula Cycling Team masih menyandang status tim kontinental (UCI Continental Team). Tim ini juga didukung oleh sejumlah sponsor lama seperti MULA INDONESIA dan pabrikan sepeda Giant, sebagai sponsor utama, dan produk lainnya.

Komentar