Bluegrass Luncurkan Helm Rogue

Helm Bluegrass Rogue diluncurkan secara resmi di perhelatan EWS Finale Ligure di Italia (Foto: Enduro World Series)


Produsen helm untuk bersepeda, Bluegrass, baru-baru ini meluncurkan helm mtb terbarunya, Rogue. Peluncuran tersebut dilakukan di sela-sela perhelatan EWS Finale Ligure di Italia.  

Oleh pembuatnya, helm Rogue Core Mips diklaim memiliki serangkaian fitur yang berguna untuk penggunanya. Helm ini mampu melindungi bagian kepala yang paling sensitif dengan baik, baik di bagian belakang maupun depan. 


helm Rogue Core Mips diklaim memiliki serangkaian fitur yang berguna untuk penggunanya (Foto: Enduro World Series)


Visor helm ini disebut dapat melindungi rider dari ranting pohon dan fleksibel saat terjadi benturan atau ketika rider terjatuh. Fitur tersebut dapat meredam benturan ekstra yang bersifat berputar yang mengarah ke area leher. 

Tak hanya itu, Rogue turut dilengkapi dengan serangkaian fitur yang telah bersertifikasi internasional, dengan adanya cangkang EPS dan sistem perlindungan otak MIPS-C2®. Untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan di kepala setiap penggunanya, helm ini telah mengaplikasikan sistem retensi terbaru, Safe-T. 

Untuk kenyamanan lainnya, helm ini memiliki 16 lubang untuk aliran sirkulasi udara di kepala. Helm ini juga melengkapi 2 lubang ventilasi di bagian depan atau visor, yang diklaim mampu mencegah munculnya embun pada sunglasses atau goggles.     

Tali helm ditambatkan di bagian EPS, dilengkapi gesper bermagnet, Fidlock®, yang dapat dilepas-pasang dengan cepat meski, tangan dalam kondisi menggunakan sarung tangan.


Spesifikasi:

Ukuran: S (52-56cm) | M (56-58cm) | L (58-61cm)

Bobot ukuran M: 320g/350g (versi MIPS)

Sertifikasi: Certifications CE; AS/NZS; US


Baca juga:



Komentar