Pacific Bike Authorized Retail Store Siap Penuhi Kebutuhan dan Kenyamanan Para Pesepeda


Seiring dengan dibukanya Pusat Sepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), pada Sabtu (27/3) lalu, Pacific Bike turut membuka Pacific Bike Authorized Retail Store. Pembukaan Pacific Bike Authorized Retail Store secara resmi dihadiri oleh jajaran direksi Pacific Bike.

Berdiri di area seluas lebih dari 1.000 meter persegi, tepatnya di kawasan Pantai Kita, Ebony 2, Pacific Bike Authorized Retail Store didesain untuk memenuhi kebutuhan para penggemar olahraga sepeda dalam mendapatkan sepeda dan perlengkapan berkualitas lainnya.

Pacific Bike Authorized Retail Store memiliki interior yang didesain secara eksklusif. Sepeda yang ditampilkan, ditata sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan disertai informasi yang bermanfaat untuk para pengunjung.

Sepeda yang ditampilkan di Pacific Bike Authorized Retail Store juga sangat bervariasi, mulai dari sepeda anak hingga orang dewasa. Demikian juga dari sisi jenis sepeda. Di sini, pengunjung bisa menjumpai jajaran MTB (sepeda gunung), sepeda lipat (folding bike), hingga Road Bike, baik untuk kalangan hobiis maupun atlet.

Dibukanya Pacific Bike Authorized Retail Store diharapkan bisa mendongkrak brand Pacific Bike lebih luas, mengingat kawasan PIK juga kini telah dikenal sebagai lokasi favorit di kalangan penggemar olahraga sepeda.

“Untuk mendongkrak branding Pacific, supaya lebih luas, lebih dikenal di kalangan para bikers, karena kawasan PIK ini sudah dikenal sebagai lokasi favorit para bikers,” ungkap Direktur Pacific Bike Silvana Soe.

Selain itu, area Pacific Bike Authorized Retail Store yang luas juga diharapkan bisa menjadi lokasi yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk Pacific Bike.

“Untuk memperkenalkan produk baru di lokasi ini. Lokasinya juga kan lebih luas sehingga kita bisa memajang varian produk yang kita miliki,” tambahnya.

Tak hanya untuk memperkenalkan produk, Pacific Bike Authorized Retail Store juga didesain sebagai sebuah pusat olahraga. Hal itu ditandai dengan adanya serangkaian fasilitas pendukung yang bisa digunakan dan dinikmati oleh para pesepeda.

Selain showroom yang eksklusif, Pacific Bike Authorized Retail Store turut dilengkapi fasilitas lain, diantaranya area parkir kendaraan roda 4 atau sepeda yang luas, restoran serta toilet yang bersih dan nyaman.

Restoran memiliki dua area yang bisa dipilih pengunjung, yakni area dalam ruangan (indoor) maupun luar ruangan (outdoor). Sementara, untuk fasilitas toilet, Pacific Bike Authorized Retail Store memiliki 4 toilet yang juga dilengkapi shower dan loker penyimpanan.


“Kita ingin mengakomidasi (tempat ini) jadi seperti “one stop shopping”. Sekarang sepeda bukan hanya dipakai untuk olahraga. Tapi sudah menjadi lifestyle. Jadi saya kira, penting (bagi) kita (untuk) mengkombinasi antara olahraga dengan lifestyle. Makanya, kita mendesain showroom ini lebih eksklusif,” jelas Silvana.

Pacific Bike Authorized Retail Store melayani pengunjung maupun pesepeda setiap hari. Pada hari kerja (weekdays), tempat ini buka dari pukul 9.00 hingga 21.00. Sedangkan pada akhir pekan (weekend) atau hari libur nasional, tempat ini buka lebih pagi, yakni pukul 6.00 hingga 21.00.

Komentar