Perkenalkan E-MTB Terbarunya ke Publik, Polygon Gelar Roadshow E-Mt Bromo Exhibition


Para rider dari Spartan Racing Team tengah beraksi dengan MTB Bromo N di  Bambooland Bike Park, Yogyakarta (Foto: Polygon Bikes)  


E-Mountain Bike (E-MTB) adalah salah satu tren yang berkembang di dunia pesepeda. Ketertarikan akan E-MTB kian meningkat. 

Polygon Bikes menanggapi hal itu dengan meluncurkan sepeda gunung seri terbarunya, Polygon Mt. Bromo N7 dan N8 di Hotel Plataran Bromo (27/3) lalu.

 Polygon Bikes berkolaborasi bersama Polygon Riders Indonesia (PRI) menggelar Roadshow E-Mt Bromo Exhibition di Bambooland Bike Park, Yogyakarta akhir pekan lalu. 

Acara ini dimeriahkan dengan test ride, E-MTB Bromo Challenge, dan gowes bersama (gobar) dengan para rider dari Spartan Racing Team.

Marcomm Polygon Bikes Alvin Putra Winata mengatakan, acara ini diadakan untuk mengenalkan Polygon Mt Bromo kepada masyarakat di seluruh Indonesia. 

"Roadshow di Yogyakarta ini merupakan seri pertama, dan kami akan melanjutkan roadshow ke daerah-daerah lain di Indonesia, seperti Jawa Barat, Banten, maupun pulau lain, seperti Sumatera dan Sulawesi," ungkapnya.

Bromo N8, varian tertinggi dari MTB seri Bromo N (Foto: Polygon Bikes)


Pengurus PRI Apep Tata Wiryawan secara khusus menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat. 

"Terima kasih kepada para peserta, sponsor, dan rekan-rekan pesepeda atas dukungan yang telah diberikan untuk menyukseskan acara ini," ucap pria yang akrab disapa Mang AT itu. 

Polygon Mt Bromo merupakan E-MTB bersuspensi ganda pertama dari Polygon. Hadir dengan dua model berbeda - Mt Bromo N7 dan N8 - E-MTB tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60 hingga 80 juta. 








Komentar