Kontes Free Ride Ekstrem Red Bull Rampage Kembali Digelar Tahun ini

 



Kontes freeride ekstrem Red Bull Rampage akan kembali digelar tahun ini. Hal itu dipastikan oleh pihak penyelenggara lewat sebuah pengumuman resminya yang dirilis baru-baru ini.

 

Pihak penyelenggara menyatakan, Red Bull Rampage akan diselenggarakan di Utah Selatan, AS, pada 15 Oktober mendatang. Tahun ini juga akan dirayakan sebagai 20 tahun penyelenggaraannya.

 

“Red Bull dengan bangga mengumumkan kembaliya event free ride di gunung besar dalam olahraga ini. Menandai hari jadinya yang ke-20 tahun dari munculnya sejumlah trik terliar dan besar, dan momen-momen di dalam sejarah free riding, 15 rider terbaik dunia akan menuruni bentangan alam gurun yang kasar di Utah Selatan pada 15 Oktober untuk kembalinya Red Bull Rampage,” demikian pernyataan Red Bull dalam pengumuman resminya yang dikutip dari situs Redbull.com. 


Red Bull Rampage akan diselenggarakan di Utah Selatan, AS, pada 15 Oktober mendatang

Format kompetisi tahun ini masih sama dengan sebelumnya, dimana sejumlah rider elite dunia akan diberi kesempatan untuk membuat jalurnya masing-masing di lereng gunung yang nyaris vertikal, dibantu oleh dua asistennya masing-masing.

 

Sebelum lomba, para rider dan crew-nya akan diberi kesempatan untuk membangun lintasan selama 4 hari dan mencobanya dalam 4 hari. Selanjutnya, semua itu akan diakhiri dengan babak atau hari penentuan, dimana nantinya akan ditentukan juaranya. 

***

Foto: Redbull

Kontes Free Ride Ekstrem Red Bull Rampage Kembali Digelar Tahun ini Kontes Free Ride Ekstrem Red Bull Rampage Kembali Digelar Tahun ini Reviewed by Admin on Juni 30, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.