• Yeti / OneUp Pro Team Andalkan 2 Pembalap di Musim 2021



    Menghadapi musim balapan MTB 2021, Yeti Cycles telah mengumumkan para pembalap yang akan memperkuat skuad-nya.

     

    Dengan mengusung nama Yeti / OneUp Pro Team, pada musim 2021, tim ini akan diperkuat oleh Jared Graves dan Kasper Woolley.

     

    Keduanya diharapkan mampu memberikan podium untuk timnya. “Dibentuk untuk tahun 2021, Yeti / OneUp Pro Team fokus pada talenta balap kelas dunia dan membantu atlet muda. Para rider ini dan pengalaman kompetisi mereka yang luar biasa akan menambah warisan Yeti yang lebih dalam dan signifikan di dunia balap,” ungkap pabrikan sepeda AS tersebut di situs resminya. 

     

    Jared Graves kembali perkuat tim Yeti pada musim 20121

    Selain sebagai pembalap, Jared Graves juga akan bertindak sebagai duta Yeti. Kalender balapnya musim ini adalah mengikuti beberapa event Enduro World Series (EWS) dan berlomba di beberapa event lain. Rider asal Australia itu juga akan membantu dalam program pengembangan para rider muda.

     

    Tahun ini tampaknya juga menjadi momen kembalinya Jared Graves ke Yeti, setelah sebelumnya, juara dunia 2 MTB Enduro itu sempat bergabung dengan tim pabrikan lainya.


     

    Sementara, Kasper Woolley akan berlomba di ajang Enduro World Series di kelas Pro. Sebelumnya, rider asal Kanada itu telah berlomba di ajang EWS di kelas U21 (di bawah 21 tahun). 

     

    Kasper Woolley akan berlomba di ajang Enduro World Series di kelas Pro pada musim 2021

     ***

    Foto: Yeticycles.com



     

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.