• Pacific Bike Rilis MTB Anak Invert Junior



    Invert Junior Chromium Silver (Foto: Pacific Bike)

     

    Baru-baru ini, Pacific Bike memperkenalkan MTB terbarunya, Invert Junior. MTB varian ini sebelumnya memang pernah dirilis. Tapi kali ini, sang pabrikan memberikan sentuhan baru pada beberapa sisi.


    Mengusung format MTB hardtail, Invert Junior dilepas dalam format roda 26 inci dan mengusung frame hi-ten steel. Desain pada top tube, dibuat menurun yang tampaknya untuk memudahkan rider-nya untuk naik ataupun melakukan manuver. 

    Invert Junior Breach Red
    (Foto: Pacific Bike)

     

    Invert Junior Rose Red
    (Foto: Pacific Bike)

     


    Secara umum, fitur pada frame Invert Junior ini tidak terlalu istimewa. Itu nampak dari belum adanya jalur kabel internal. Tapi untuk menarik perhatian, frame Invert Junior dihadirkan dengan 3 opsi warna menarik, yakni Chromium Silver, Rose Red dan Breach Red.


    Dikutip dari situs resmi Pacific Bike, frame Invert Junior dilengkapi fork dari Pacific dengan travel 120 mm, dan telah dilengkapi fitur Lock Out, yang membuat rider bisa menyetel kondisi fork sesuai lintasan yang dilalui.


    Pada sisi groupset, Invert Junior dibekali fitur 18 speed (2×9 Speed) dari Blackbox. Komponen ini dikontrol lewat shifter yang juga dari merek yang sama.


    Pada bagian roda, Invert Junior menggunakan ban Kenda 26″x2.20″, rim berbahan alloy tipe double wall 36 H. Sementara, untuk pengereman, MTB ini dilengkapi rem cakram mekanik Pacific BX-351.

    Invert Junior didesain untuk anak yang ingin menikmati serunya bersepeda gunung

     

    Melengkapi bagian lainnya, Invert Junior menggunakan seatpost dari Hi-Ten Steel berdiameter 28.6x350mm, stem berbahan alloy 45mm dan handlebar 720mm bermaterial baja.


    Kehadiran Invert Junior tampaknya memberikan opsi menarik bagi anak dan remaja yang ingin memulai untuk menikmati serunya bersepeda gunung. Di pasaran, Invert Junior bisa ditebus dengan harga Rp 2,35 juta.  

     

     

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.