• Greg Minnaar dan Mille Johnset Juara iXS European Downhill Cup Putaran 3

     




    Greg Minnaar dan Mille Johnset berhasil keluar sebagai juara di ajang iXS European Downhill Cup Putaran 3, yang berlangsung di Maribor, Slovenia, kemarin (5/8).


    Di babak final, Greg Minnaar (Santa Cruz Syndicate) dinobatkan sebagai juara di kelas bergengsi, elite putra, setelah finish dengan waktu tercepat, 3 menit 26,507 detik. Hasil itu membuat Minnaar unggul atas dua pesaing terdekatnya, Henry Kerr (Propain Factory Racing) dan Adam Brayton, yang harus puas dengan podium kedua dan ketiga.

     

    Greg Minnaar (tengah) bersama rider lainnya di atas podium (Foto:ixsdownhillcup/ Rick Schubert)

     


    Sementara itu, di kelas elite putri, Mille Johnset (Contiental Atherton) mampu memanfaatkan keadaan dan berhasil keluar sebagai pemenang. Mille Johnset mampu finish di depan Abigail Hogie (Tillit Gravity Team) dan Anna Newkirk.


    Rider unggulan di kelas ini, Valentina Holl (RockShox Trek Race Team) gagal berlomba, setelah mengalami masalah ban sesaat sebelum start. 

     

    Mille Johnset (Contiental Atherton) juara di Maribor (Foto:ixsdownhillcup/ Rick Schubert)

     


    Selain kategori Elite (putra/putri), iXS European Downhill Cup turut melombakan sejumlah kategori lainnya, yaitu Pro U19 (putra/putri), Pro U17 (putra/putri) dan Pro Masters (putra)


    Berikut hasil lengkap iXS European Downhill Cup Putaran 3 di Maribor;

     

    Elite Men (Elite Putra)

     

    Elite Women (Elite Putri)


     

     


  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.