• Indonesia Bakal Kirim Atlet Balap Sepeda ke Paralympic Tokyo

     




    Indonesia akan mengirimkan atlet balap sepeda di ajang Paralympic Tokyo, Jepang. Hal itu terungkap dari unggahan PB ISSI di media sosial Instagram.


    Dalam unggahan tersebut disebutkan, atlet paracycling M. Fadly tengah melakukan persiapan atau latihan akhir di velodrome Jakarta, sebelum terbang ke Tokyo. 

     

    Atlet paracycling M. Fadly (kanan) bersama tim ofisial saat melakukan persiapan/latihan akhir di velodrome Jakarta. (Foto: Instagram/
    Indonesian Cycling Federation)


     


    “Persiapan terakhir @mfadly43 @paracycling_indonesia sebelum keberangkatan ke Paralympic Tokyo 2020, akan dimulai pada tanggal 24 Agustus-5 September 2021,”


    Ditambakan pula, pada Paralympic Tokyo 2020 nanti, Fadly akan berlomba di nomor Track 4000 meter.


    “@mfadly43 akan turun di nomor Track 4000meter. Kita support @mfadly43 di Paralympic Tokyo 2020,” tambah pernyataan tersebut.

     

     


     

    Dengan predikat sebagai juara Asia dan meraih medali emas di kejuaraan serupa level Asia lainnya, Fadli memiliki peluang yang bagus untuk bisa meraih medali di ajang Paralympic Tokyo nanti.


    Dilansir situs resmi Paralympic Tokyo 2020, khusus nomor Cycling Track akan dilombakan pada 25 hingga 28 Agustus mendatang.


    Selamat berjuang Fadli!

     

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.