• Pacific Bike Dukung Tim MTB UBL-69er Demi Kemajuan Prestasi Atlet Muda

     




    Sebagai wujud dari kepedulian terhadap atlet bersepeda di Tanah Air, Pacific Bike baru-baru ini menyerahkan bantuan kepada salah satu tim sepeda gunung (MTB) UBL-69er.


    Bantuan tersebut diserahkan dan diterima oleh perwakilan manajemen tim dan atlet, pada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (7/8). 

     

    Manajer tim dan atlet UBL-69er saat penyerahaan bantuan MTB dari Pacific Bike (Foto: Pacific Bike)

     

    Bantuan yang diberikan berupa sepeda MTB hardtail berbahan karbon, Pacific Stinger. Sepeda tersebut diharapkan dapat meningkatkan prestasi para atlet yang berada di bawah binaan tim UBL-69er, khususnya yang tergolong talenta muda.


    Manajemen tim MTB UBL-69er mengucapkan terima kasih kepada Pacific Bike, yang telah aktif mendukung kemajuan prestasi para atletnya. Beberapa tahun sebelumnya, tim ini juga pernah menerima bantuan berupa MTB hardtail karbon.


    Tim UBL-69er merupakan salah satu tim atau klub yang aktif melakukan pembinaan atlet balap sepeda muda, khususnya di genre MTB Cross-country (XC). Para pembalap tim ini juga aktif mengikuti berbagai lomba MTB yang digelar di Indonesia dan telah meraih banyak podium atau prestasi di ajang tersebut. 

     

    Atlet putri tim MTB UBL-69er saat mencoba MTB hard tail Stinger. (Foto: Pacific Bike)
      

     

    Untuk diketahui, Stinger adalah salah satu dari varian MTB hardtail dari Pacific Bike. MTB Stinger ini memiliki sejumlah fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan hobi bersepeda maupun mengikuti race MTB.


    Sejumlah fitur menarik yang tersedia di MTB Stinger diantaranya adalah, frame-nya yang berbahan karbon yang ringan, groupset 1x10/12 speed, dan fitur remote lock pada fork, serta teknologi Thru Axle pada wheelset (roda), yang membuatnya lebih stabil saat diajak melaju di atas track. 

    ***


  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.