• Pacific Factory Team Berjaya di Ajang Indurocs Kamojang

     




    Pacific Factory Team meraih hasil maksimal pada ajang kejuaraan MTB enduro Indurocs Kamojang yang berlangsung Minggu (10/10), lalu di Garut, Jawa Barat.


    Pada race tersebut, rider Pacific Factory Team, Pahraz Salman Alparisi berhasil keluar sebagai juara di kelas paling berbengsi, Men Elite.


    Setelah menempuh 3 stage, Pahraz berhasil finish dengan waktu tercepat, yaitu 10 menit 32,26 detik sekaligus unggul atas pesaing terdekatnya - Ateng B-Boy dan M. Rizky Syahbani.

     

    Rider Pacific Factory Team – Pahraz Salman Alparisi (kiri) dan Azhar Salman Alparisi – sukses meraih podium di kejuaraan MTB enduro Indurocs Kamojang yang berlangsung Minggu (10/10) di Garut, Jawa Barat. (Foto: Pacific Bike)

     

    Selain Pahraz, pada race ini Pacific Factory Team juga menurunkan atlet muda lainnya, yakni Azhar Salman Alparisi yang bersaing kelas Men Junior. Pada kelas ini pun, Azhar menorehkan hasil positif dengan menduduki podium ketiga. Azhar finish 15,54 detik di belakang juara di kelas ini, Dicky Hermawan.


    Pada race kali ini, Pahraz dan Azhar mengendarai Pacific Skeleton yang didesain untuk menempuh medan off road yang ekstrem.


    Indurocs Kamojang merupakan event race MTB enduro bergengsi di Indonesia dan pada seri kali ini diikuti oleh sekitar 300 rider MTB enduro dari berbagai wilayah di Indonesia.

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.