• Pacific Factory Team Raih Juara di TerasCAF Downhill Race


     

    Pacific Factory Team sukses meraih podium pertama di ajang TerasCAF Dowhill Race yang berlangsung pada 2 hingga 3 Oktober di Cikole, Bandung, Jawa Barat.


    Gelar juara untuk Pacific Factory Team diraih oleh Azhar Salman Alparisi, yang berlomba pada kategori Men Junior. Azhar berhasil mencatat waktu tercepat pada sesi Final Run dengan waktu 2 menit 28,637 detik. 

     

    Dominasi Azhar mulai nampak pada sehari sebelumnya, dimana pada sesi Seeding Run, ia juga berhasil menjadi pembalap tercepat di kelasnya.

     

    Azhar Salman Alparisi (jersey hitam) meraih gelar juara di kelas Men Junior. 

    Selain Azhar, di ajang tersebut, Pacific Factory Team juga menurunkan Pahraz Salman Alparisi yang bersaing kelas Men Elite (Elite Putra). Pada laga final, Pahraz berhasil masuk dalam 10 rider tercepat di kelasnya, dengan finish di peringkat 7.


    TerasCAF Dowhill Race menjadi event race downhill bergengsi pada tahun ini. Race ini diikuti oleh para rider top nasional, termasuk para atlet yang tergabung di pelatnas. Event ini melombakan sejumlah kategori dan diikuti oleh ratusan atlet dari berbagai daerah di Tanah Air. 

     

    Pahraz Salman Alparisi finish di peringkat 7, kategori Men Elite

     

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.