• Wow! Para Rider Top Nasional Bakal Bersaing di Ajang Terascaf Downhill Race

     



    Sejumlah rider downhill top nasional dipastikan akan turut berlaga di ajang Terascaf Downhill Race yang akan dimulai besok (2/10) di Cikole, Lembang, Jawa Barat. Hal itu terungkap dari daftar peserta yang dirilis oleh pihak penyelenggara baru-baru ini.


    Dalam daftar tersebut terdapat sejumlah rider downhill dari tim nasional. Pada kategori Men Elite misalnya, terdapat Popo Ario Sejati, Rendy Varera dan Andy Prayoga.


    Demikian juga di kelas Women Elite. Di kelas ini juga terdapat sejumlah atlet dari timnas, diantaranya peraih medali emas Asian Games 2018, Tiara Andini Prastika, Riska Amelia dan Ayu Tri Andriana.


    Selain atlet timnas, Terascaf Downhill Race juga tampaknya akan berlangsung ketat, dengan adanya sejumlah rider kuat lain yang berasal dari sejumlah tim pabrikan sepeda nasional maupun tim downhill lainnya.


    Hildan Afos Katana (Thrill Factory Team), Pahraz Salman Alparisi (Pacific Factory Team), Ditra Pranata, Tyo Cahyadi, Bima Fikri – dari Spartan Racing Team - dan Yoris Sahara (Terascaf Team) - yang pernah turun di kejuaraan dunia MTB enduro di Italia beberapa waktu lalu - juga akan bersaing di ajang ini.

     

    Selain katagori Elte, Terascaf Downhill Race turut melombakan kategori lainnya, mulai dari Exhibition hingga Master.   

     

    Berikut daftar lengkap peserta kategori Elite:

     


    Sumber: Instagram/Teras Caf



     

     

    Foto: Dok. Terascaf

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.