• Nino Schurter dan Kate Courtney Bertahan di Tim SCOTT-SRAM MTB Racing

     


    Nino Schurter dan Kate Courtney memperpanjang kontrak dengan tim SCOTT-SRAM MTB Racing. Dengan begitu, kedua rider tersebut akan terus berlomba untuk tim ini hingga 2024. Hal itu telah diumumkan secara resmi oleh tim kemarin (15/4).

    “Kami tidak bisa berbuat lebih, selain bekerjasama dengan para atlet terbaik dan merek terdepan di industri ini. Telah terlibat secara langsung dalam pengembangan produk terbaru, memberikan kami keuntungan dengan selalu memiliki perlengkapan yang tercepat. Ini menguntungkan kedua belah pihak,” ungkap direktur tim Thomas Frischknecht, dikutip dari situs resmi tim. 

    Nino Schurter (Foto: Scott-sram.com)


    Kate Courtney (Foto: Scott-sram.com)


    “SCOTT dan SRAM telah mendukung tim Kekuatan-Swiss saya sejak 2022. Jadi sangat luar biasa untuk melanjutkan kerjasama dengan orang yang sama. Tim pemenang yang tidak pernah berubah,” tambahnya. 

    Hal serupa juga disebutkan oleh Nino Schurter. “Saya tak mau berubah dalam formula kemenangan ini,” kata juara dunia MTB XC 9 kali itu.

    Pada musim 2022, tim SCOTT-SRAM juga akan diperkuat oleh juara MTB XC Eropa Lars Forster, yang juga telah bergabung ke tim ini pada 2019 lalu dan Andri Frischknecht. 

     


  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.