• Pacific Bike Retail Store PIK 2 Gelar Fun Bike

     


    Untuk merayakan hari jadinya pertama pertama, Pacific Bike Retail Store PIK 2 menggelar acara Fun Bike untuk umum pada Minggu (27/3) lalu di Pusat sepeda PIK 2, Jakarta Utara. Selain fun bike, acara ini juga dimeriahkan dengan acara pembagian beragam hadiah menarik bagi para pesertanya.

    Acara Fun Bike sendiri diikuti oleh ratusan pesepeda dari sejumlah komunitas di Jabodetabek, yang diantaranya klub NORC (Pacific Noris Owner Community), Spledid Rider, Clash serta komunitas lainnya. Dalam acara ini, para peserta diajak bersepeda santai bersama di kawasan PIK 2 dengan jarak sekitar 10km. 



    Setelah finish, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh pimpinan Pacific Bike Retail Store PIK 2, yang selanjutnya diberikan secara simbolis kepada perwakilan komunitas yang hadir.

    Pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh pimpinan Pacific Bike Retail Store PIK 2, yang selanjutnya diberikan secara simbolis kepada perwakilan komunitas yang hadir.

    Event seru lainnya adalah kontes modifikasi sepeda, yang diikuti oleh belasan peserta. Sebelum tampil di sini, para calon peserta kontes diseleksi terlebih dulu oleh panitia. Para pemenang kontes ini berhak atas hadiah senilai jutaan Rupiah.

    Para juri saat melakukan penilaian dalam acara kontes modifikasi sepeda.

    Juara Pertama kontes modifikasi sepeda

    Tak hanya itu, dalam acara kali ini, penyelenggaraa acara juga memberikan beragam hadiah menarik lainnya, mulai dari voucher belanja hingga asesoris untuk kebutuhan bersepeda dari Pacific Bike Retail Store PIK 2 serta segenap pendukung acara ini.

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.