• terasCAF seri 2 Resmi Kantongi Lisensi dari UCI


    Kejuaraan MTB downhill terasCAF yang rencananya akan digelar pada 29 Mei mendatang di Yogyakarta, telah resmi resmi mendapatkan lisensi dari federasi balap sepeda internasional (UCI).  Hal itu diumumkan secara resmi oleh penyelenggara event tersebut beberapa waktu lalu. 

    Dengan adanya lisensi tersebut, maka kejuaraan downhill tersebut akan menerapakan sesuai regulasi internasional. Event tersebut juga telah masuk dalam kalender resmi UCI tahun 2022. 

    Dikutip dari situs resmi terasCAF, penyelenggara juga menerapkan regulasi lain yang harus dipenuhi oleh setiap calon atlet atau peserta yang akan berlomba di ajang tersebut, diantaranya, setiap peserta wajib memiliki lisensi (atlet) resmi dan asuransi jiwa.

    “terasCAF Seri 2 sudah terdaftar pada kalender UCI. Untuk itu pihak terasCAF kini mewajibkan seluruh peserta memiliki lisensi (atlet), dikutip dari situs resmi terasCAF. 

    Bagi calon peserta yang belum memiliki lisensi, dapat mendaftarkan diri terlebih dulu ke PB ISSI atau melalui situs resmi PB ISSI.   

    ***

     Foto: Terascaf.com


  • Rekomendasi artikel