• Unno Rilis E-MTB dengan Desain Unik





    Pabrikan sepeda asal Spanyol, Unno, baru-baru ini merilis sebuah e-mtb (sepeda gunung listrik) dengan desain yang unik. Berbeda dengan mtb sejenis lainnya, e-mtb besutan pabrikan sepeda yang berbasis di Barcelona ini hadir dengan dengan tampilan yang lebih “langsing”. Unno sendiri menamakan e-mtb perdananya itu dengan Boös. 

    “Memperkenalkan Boös terbaru. Sebuah sepeda yang tampaknya seindah dengan mengendarainya. Sebuah platform yang memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya. Pemberontakan dalam kondisi yang paling murni,” ungkap Unno dalam unggahannya di akun Instagram-nya. 



    Boös hadir dengan frame berbahan karbon, memiliki travel 170/160 mm, baterai 750Wh dan set up roda mullet (roda campuran). Hal menarik lainnya, e-mtb ini juga dilengkapi sejumlah fitur unik, diantaranya komponen motor CX Gen 4 dari Bosch, layar (screen) dan handlebar yang terintegrasi. Untuk layarnya sendiri terintegrasi dengan dengan frame di area top tube.    


    Layar (screen) dan handlebar yang terintegrasi


    Boös hadir dengan set up roda mullet (roda campuran)


    Geometri Boös juga cukup unik, khususnya di bagian top tube dan konstruksi pada bagian suspensinya. Suspensi belakangnya tidak terlalu terlihat sepeda sejenis lainnya.   

    E-MTB ini diklaim didesain dan dibangun di Barcelona dan tersedia dalam ukuran S2. MTB ini juga sudah bisa dipesan oleh publik. Dikutip dari situs Pinkbike, Boös ditawarkan dengan harga €9,995 (sekitar Rp 155 juta).

    ***


    Foto: Unno.com

  • Rekomendasi artikel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.