• Gelaran Bukit Batu JPG MTB XCC Race Ditunda

     

    Gelaran kejuaraan sepeda gunung (MTB) “Bukit Batu JPG MTB XCC Race 2022”, yang rencananya akan diselenggarakan pada 24-25 September mendatang, terpaksa ditunda. 

    Hal itu disampaikan pihak penyelenggara secara resmi, melalui surat terbuka yang diunggah di halman media sosial Instagram. 

    “Sehubungan dengan adanya persiapan (Training Center) yang dilakukan oleh banyak calon peserta race dalam menghadapi Porprov serentak di berbagai daerah di bulan November 2022, dan setelah kami menerima banyak masukan serta saran dari sahabat- sahabat semua, maka Panitia Bukit Batu JPG MTB XCC Race 2022 memutuskan, menunda race yang sedianya akan digelar pada *Tanggal 24-25 September 2022* menjadi *Tanggal 26-27 November 2022.” demikian pernyataan pihak penyelenggara. 


    Surat terbuka dari panitia terkait penundaan Bukit Batu JPG MTB XCC Race (Sumber: Instagram/jpgtrailpark)


    Dengan keputusan tersebut. Pihak penyelenggara masih membuka pendaftaran bagi para calon peserta dan track masih bisadigunakan untuk berlatih, hingga 24 November mendatang.

    “Dengan demikian, untuk proses pendaftaran race serta uji coba track Bukit Batu bagi calon peserta masih terus kami buka hingga hari Kamis, 24 November 2022,“ tutup pernyataan tersebut.  

    Untuk diketahui, Bukit Batu JPG MTB XCC Race akan diselenggarakan di Bukit Batu Bike Park, di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, dan menggunakan format MTB XCC (short cross-country), yang lebih singkat dibandingkan XCO (cross-country olympic). 


  • Rekomendasi artikel